Dear all!

Tahun 2010 ini saya dengan rasa bahagia akan menutup Bulan Puasa 2010
dan akan menyambut Lebaran 2010 dengan tampil dalam film "Sang Pencerah"
memerankan tokoh KA Abu Bakar ayahnya KH Ahmad Dahlan
yang khusus disiapkan untuk hari yang bahagia ini.

Meskipun saya ikut main di dalam "Sang Penderah," sebagai KH Abu Bakar,
ayahnya
KH Ahmad Dahlan, dan telah membaca skenarionya, bahkan ikut  berdiskusi pada
tahap penyelesaian skenario itu, tapi saya baru nonton  secara keseluruhan
setelah fi...lm  ini siap tayang adalah pada 4 September dalam Gala Primiernya
di  Bioskos XXI Epicentrum. Boleh dong saya mengungkapkan pengalaman pribadi
saya sebagai penonton.

Singkat saja: film karya Hanung ini  sungguh bisa mencengkam penonton! Dan
mampu
merangsang kita untuk  merenungi tema-tema dramatis yang ditampilkan dengan
rapi
dari awal  sampai akhir, sambil melakukan kontekstualisasinya kepada kondisi
kehidupan keagamaan, sosial ekonomi dan politik kita sekatrang dengan  bahasa
ungkapan  sinematografi yang mudah dicerna.

Tentu, Anda boleh punya pendapat yang berbeda dari saya, bukan? Silahkan!

Selamat Hari Raya Lebaran 2010
Maaf lahir dan bathin

Ikra + Kay
Inno + Kristi + Arief Nagara (cucu laki-laki)
Biko + Meghan + Eva Kartini (cucu perempuan)

Kirim email ke