Bismillaah...

Assalamu'alaikum wr wb

Dear all,
Saya mohon dima'afkan semua kesalahan saya yang disengaja atau pun
tidak, yang lama atau pun baru saja, yang besar atau pun yang kecil.

Semoga Allah SWT menyampaikan usia kita pada bulan suci Ramadhan
yang insya Alah akan kita masuki beberapa jam lagi, semoga kita masih
diberi kesempatan menikmati indahnya hari-hari dan malam-malam bulan
Ramadhan ini dengan menambah ibadah-ibadah kita pada Allah SWT, dan
semoga dengan perantara milis-milis ini menjadikan turunnya rahmat dari
Allah SWT bagi kita semua sekeluarga sekalian.

Bil qobul wa min Allah at-Tawfiq wa bi hurmati sayyidina wa habibina wa
syafi'ina Rasulillah Muhamamd bin Abdillah, wa bi hurmati ahlul baytin
Nabi, wa bi hurmati sadah ba'alawy, wa sayyidina al-Habib Syeh
Abdulqodir bin Ahmad Assegaf, wa sayyidina al-Habib Umar bin
Muhamamd bin Salim bin Hafidz bin Syeh Abubakar bin Salim, al-Fatehah..

Wassalamu'alaikum wr wb
Yusa.

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke