From: Dnarsyah
Sent: Tuesday, October 04, 2005 11:36 AM
Subject: Re: Rukun Islam. Re: [keluarga-islam] Re: 1st step to be a better moslem

Mas,
The problem is, I'm already moslem since I was born.
Orang tua saya dua - duanya Islam, apakah saya automatically moslem?
atau harus syahadat dulu agar memenuhi Rukun Islam. How?
Following case adalah saat Rosul menugaskan seseorang untuk meng Islamkan
ahli kitab yang memang belum Islam.
How about me?
My Frequently Asked Question is, apakah Islam saya sudah di jalur yang tepat,
apakah sudah sesuai dengan aturan baku (Quran dan Sunnah) atau memang
seseorang bisa moslem automatically?.
thx

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke