From: "Yusa" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <keluarga-islam@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, October 18, 2005 4:22 PM
Subject: Re: [keluarga-islam] Re: salam kenal:)

> [...]
> kesuciannya, dimana Sang Ayah bersinar diantara kedua keningnya yang
> kemudian cahaya itu berpindah ke rahim Sang Ibu, makhluk yg dirindukan
> semua makhluk Allah, makhluk suci yang bahkan seorang pendeta Yahudi
> menjadi rindu padanya, makhluk yang sangat mencintai umatnya hingga
> sampai saat meninggal pun masih menyebut umatnya...umati...umati...yang
> bahkan sholawat padanya jika diucapkan dengan sombong pun masih
> berpahala...bagaimana mungkin makhluk yang mulia seperti Beliau pelupa?
>
> Allahumma sholi ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad

seluruh manusia yang akan bertambah bila terus diamalkan, salah satu
pengamalannya adalah dengan membagi-bagikan ilmu itu kepada yang
membutuhkan.
> Janganlah sombong dengan ilmu yang sedikit, karena jika Allah Subhanahu
wata'ala berkehendak ilmu itu akan sirna dalam sekejap, beritahulah orang
yang tidak tahu, tunjukilah orang yang minta petunjuk, amalkanlah ilmu itu
sebatas yang engkau mampu.
> Yahoo! Groups Links

Need Help?  Get Help! Tools and Strategies for Healthy Drug-Free Living</a>.
http://us.click.yahoo.com/jcM4OD/dbOLAA/a8ILAA/wDNolB/TM