--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "suhana032003"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> toch..akupun sudah tahu tulisan2 sampeyan spt apa?:) dan rasanya
> memang lain arah dengan tujuan dari misi milis tsb:)lho..aku nda
> sepaham dengan kang nceps itu dan membuat kamu jadi mual..itu hal
> biasa toch..?:)
[KnC]lha,,,,yang bikin saya jadi mual yang mana mbak ??? sampeyan
kebiasaan nyimpulin sendiri terus nuduh orang yang bilang ndak sepaham
sama sampeyan , yang bilang bikin mual itu sampeyan,,,piye toh

tapi yg suka dan sayang denganku karena tulisan2ku
> juga buanyak lho kang..:)jangan salah..??
[KnC] Alhamdulillah jeng,,,,teruskan usaha itu, saya nggak menganggap
salah,

yg mungkin beda pemahaman
> dgnkupun, ternyata dibalik layarpu mengakui kebenaran itu:) ah..tapi
> sayang..bukan hal2 spt itu yg membuatku bangga ataupun komentar2mu yg
> buat aku minder dan mundur:)

[KnC]lha,,,? ini aneh lagi yang ngomongin sampeyan bangga atau aku
ngasih komentar bikin minder itu yang mana mbak ??
selama ini saya ndak pernah ngomentarin tulisan sampeyan lagi, kecuali
yang ini, soalnya apa yang mesti saya komentari ?? isinya bener semua
blass,,,

> upsst..ngusir neh..takut kalah pamor??:)kalau aku masih mau main2
> disini, emang disini aku bisa belajar sambil bercanda, bisa jahil dan
> ketawa-ketiwi, bisa banyak melihat orang2 aneh ada disini kang..:)
> tapi kalau di milis media dakwah itu, orang2 anehnya dikit, jadi aku
> nda bisa bercandain..takut kualat:) tapi..kalau disini banyak yg aneh
> dan aku bisa bercandain, dan nda pake takut apa2:)hehehe

[KnC] oooh,,,,jadi kalo disebelah nulis serius dan disini nulis
asal-asalan toh,?yang bikin takut sampeyan itu ruangan milisnya ya ?
apa selama ini tulisan yang diposting ke sini juga diposting ke sana??

> jangan gitu ah kang..kamu sekarang aja bilang ogah, tapi dulu..??
> bukannya kamu salah satu fansku juga??:)

[KnC],,,sampe sekarang saya masih fans nya sampeyan, lha koq bilang
dulu ??? kapan saya bergabung sama "suhana fans club" dan kapan saya
keluar ??
he,,he,,, kalo bisa dibuka PO BOX buat kirim surat mbak biar afdhol
gitu lho

hehehe mungkin dikiranya aku
> sealiran sama yg kamu pelajari, dan ternyata aliran kita beda dan
> bahkan aku sukanya mengomentari hal2 yg biasa dipelajari oleh lain
> aliran, makanya kamu jadi kecewa kan..??:)

[KnC] kecewa yang mana jeng,,,? saya ndak pernah kecewa lagi sama
sampeyan tuuh ,karena saya ndak pernah mengharapkan apa-apa
he,,he,,soalnya saya udah punya istri sama punya anak jeng,

tenang kang..dimilis lain
> pun, aku disangkanya pintar ilmu hakekat, karena tulisan2ku dan
> setelah tahu aku bukan pengikut pembelajar hakekat, kecewalah semua:)

[KnC] oooh ya, wajar jeng,,,,kalo mereka kecewa karena tulisan tidak
bermakna hakekat,wong cuma sebuah tulisan tok,,,mungkin mereka terlalu
berharap banyak dan ngarepin ilmu hakekat, padahal seperti yang
sampeyan bilang ilmu hakekat itu hanya dari gusti Alloh ??
ehh jeng,,,,ilmu hakekat itu apaan siih ??

> [...]
> setiap haripun, moderator asik membanned orang2 yg suka aneh2 disana,
> makanya milis itu bergerak pelan tapi pasti!! gitu lho..?:)
> lha..kalau nda ada acara banned thd orang2 aneh, mungkin saat ini
> udah lebih dari 5000 orang kang..:)oh..iya..dan milis itu bisa
> mempunyai members banyak, karena informasi dari mulut ke mulut, bukan
> dari milis ke milis:) ah..setahuku tidak ada dana2an untuk buat milis
> tuch..?? mosok sich..wong aku dengar dari ownernya sendiri kalau nda
> keluarkan dana swakarsa tuch..:)tuch..kan..kang nceps boong
> lagiiii..:)payah..senengnya boong muluuuuuuuuuu

[KnC] he,,he,,,he,, sampeyan mungkin yang salah arti, dana swakarsa
buat milis berupa finansial memang nggak ada dan nggak mungkin ada,
lha milis ini kan gratisan dari yahooo,
nah berarti sampeyan yang nuduh saya bohong,,,he,,he,,

hati-hati lho jeng total jendral dari satu tulisan sampeyan sudah 3
tuduhan yang dilontarkan

> salam:)
> hana
>

> --- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "kang nceps" <[EMAIL PROTECTED]>

> ada

> sampeyan.,,:-))

> moderator

Drugs Don't Discriminate. Get help for yourself or someone you know.
http://us.click.yahoo.com/LhcW9C/ZbOLAA/a8ILAA/wDNolB/TM