Ini foto-foto sekitar tahun 2003 Kang...

Alhamdulillah saya juga punya rekaman VCD serangan MUJAHIDIN Iraq thdp Paukan KAFIR amerika mulai bulan Februari s/d April th 2005 ...

Di dalam tayangan VCD itu JELAS sekali terlihat bagimana sesungguhnya Pasukan KAFIR amerika & antek-anteknya di Iraq HANCUR LEBUR di hajar Mujahidin...

Ada tayangan 7 pasukan amerika yg lagi patroli hancur-lebur terkena ledakan Bom yg di tanam oleh Mujahidin, Sedang Para Muajhidin yg lagi mengintai & sambil merekam gambarnya pada Ber- Takbir sambil menangis tanda syukur Pada Allah swt...

Ada juga tayangan bagaiman Helikopter tempur amerika dng seizin Allah swt berhasil di Tembak jatuh pakek roket & meledak hancur berantakan....

Dsb,dsb....

Selain Vcd rekaman JIHAD Iraq tsb, Alhamdulillah saya juga punya beberapa kaset VCD rekaman Jihad di Checnya, Ambon, Palestina, Afghanistan dsb...

Untuk di Iraq saat ini, sesungguhnya Pasukan KAFIR amerika & seluruh anteknya KALAH TOTAL melawan MUJAHIDIN....

Dari perbandingan pasukan yg tewas samapai saat ini menurut Kalim dari Mujahidin bahwa sudah lebih dari 5 ribu pasukan kafir amerika berhasil di tekuk tewas oleh Mujahidin, sedangkan dari Fihak Mujahidin hanya sekitar 135 orang yg Gugur....

Makanya pasukan kafir amerika & anteknya membabi buta dng BIADAB mereka membantai anak-anak, wanita, orang-orang sakit & lemah karena rasa frustrasi mereka..

InsyaALlah akan aku kirim lagi foto-foto mujahidin lewat milis kita tercinta ini jika Tidak mengganggu...

salam JIHAD
AL-Pacitan