para sedulur,

apakah pernah menghadapai situasi karena pekerjaan harus berhadapan
dan melayani orang lain?

pekerjaan saya adalah memastikan bahwa para user mendapatkan
kenyamanan dalam bekerja, terutama dalam dukungan komputer dan
peralatan tambahannya.

sering juga, untuk maintain data atau develop program, berhadapan
langsung dengan satu user bisa seharian lamanya.
(mas Wresni atau mas Naufal pasti sudah merasakan kondisi seperti
ini)

masih mending jika user tersebut para nona dan ibu-ibu, walau pun
ada yang cerewet tetapi sedikitnya bisa melihat senyum manis terima
kasih jika harapannya sudah dipenuhi, atau paling tidak bisa
menghirup wangi parfum yang bikin seger (mana ada kaum wanita yang
berani dekat2 dengan kaum adam dengan membawa bau asli tubuhnya...
he-he-he... apa lagi yang dihadapinya cowok seganteng dan sebaik
saya... ha-ha-ha...)

tetapi bagaimana jika yang harus dilayani adalah lelaki?
wah... selain hareudang, juga kaum adam ini tidak segan2 untuk
membawa bau tubuh aslinya...! :-(
dan sering juga membawa bonus tambahan dengan menghembuskan nafas
yang bisa membuat kita menahan nafas.
it's oke jika hanya beberapa menit. tapi jika seharian, dari pagi
sampai jam segini...
wah pinginnya menegur langsung atau pasang kaca di depan meja
seperti di kasir...
tetapi hanya cara halus saja yang bisa diisyaratkan kepadanya, dan
sialnya sang user ini tidak mengerti isyarat saya yang menerangkan
bahwa saya menderita karena kehadirannya.

ampuun deh...
sabar... sabar... begitu diri ini menghibur diri,
tetapi apakah ini memang berlatih sabar..?
ah sepertinya bukan, tuh... :-(

hepi nyu yer two tauson and six

salam
:)

sepertinyabesokjugaharusmasukkerjanihahakhirtahunyangsuntuk

Ilmu merupakan harta abstrak titipan Allah Subhanahu wata'ala kepada seluruh manusia yang akan bertambah bila terus diamalkan, salah satu pengamalannya adalah dengan membagi-bagikan ilmu itu kepada yang membutuhkan.
Janganlah sombong dengan ilmu yang sedikit, karena jika Allah Subhanahu wata'ala berkehendak ilmu itu akan sirna dalam sekejap, beritahulah orang yang tidak tahu, tunjukilah orang yang minta petunjuk, amalkanlah ilmu itu sebatas yang engkau mampu.

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke