From: Arland
Sent: Thursday, December 29, 2005 9:37 PM
Subject: Re: [keluarga-islam] Kebangkitan Neo-Wahabi

...deleted...

Tapi secara pribadi sosok Al-habib Riziq, saya pernah duduk satu majlis
dengan beliau ketika menghadiri acara Maulid Nabi di dekat rumah saya
ditempatnya Habib Hamid Al-Kaff, setahu saya Al-Habib Riziq bukan salafi
wahabi, tapi salafiah aswaja juga sama dengan habaib-habaib pada
umumnya. Habib Riziq sudah 2 kali hadir disana, biasanya ceramahnya
pada season terakhir diatas pukul 23.00 wibb.

...deleted...

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke