Assalamu 'alaikum wr. wb.

Boleh kang, nanti saya cc-kan ke japri ya...

wassalam,

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "kang nceps" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> kang arland ,,,
> untuk tulisan ipetek ini dan yang seterusnya , karena bisa dikatakan
> tepat guna ,banyak orang membutuhkan,bagaimana kalau disimpan
didalam
> folder khusus KI termasuk gambarnya, supaya bisa "abadi" ,siapa tau
> bermanfaat di kemudian hari,,,
>
> hatur nuhun atas perhatosanna
>
> wassalam
> KnC
> --- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "Arland" <[EMAIL PROTECTED]>

Osmosis
> dalam unit mobil

> masyarakat masih sangat terbatas kapasitasnya. Sampai saat ini baru
> sekitar 40% masyarakat perkotaan yang dapat menikmati air PDAM.
Untuk
> pedesaan, pemenuhan kebutuhan air bersih baru mencapai maksimal 10%.
> Apabila air baku berupa air payau atau asin (karena adanya
> pengaruh/pencemaran air laut), maka PDAM sampai saat ini belum mampu
> menerapkan teknologi pengolahan air payau/asin untuk air minum.

Seribu

> [...]
> untuk TDS dan Khlorida. Jangan gunakan unit RO ini untuk air baku
yang
> tergolong air limbah. Air baku yang sudah dipastikan memenuhi
standar
> air baku untuk sistem IPA RO ini (lihat Tabel 5) dipompa dengan
> tekanan dorong minimum 5 sampai 6 bar, dan masuk ke dalam tangki
> reaktor atau tangki pencampur.

> posisi service.
> pompa harus terbuka.
> ada) akan bekerja secara otomatis begitu pompa air baku bekerja.
> beroperasi bersama (juga secara otomatis) begitu pompa tekanan
multifunction
> [...]
> (maksimum). Perlahan-lahan kurangi debit air baku dengan menutup
kran
> keluaran (throttling valve) setelah pompa sentrifugal hingga debit
air
> baku sebesar 0,6 m3/jam tercapai.
> memerlukan perubahan. Ulangi langkah 2 s/d 7 hingga tekanan operasi
> sekitar 296 psi dan tekanan pada aliran air buangan sekitar 291
psi.
> jurnal operasi RO seluruh data operasi yang terdapat pada alat ukur
> yang ada.
> semua parameter seperti langkah awal pertama.

Ilmu merupakan harta abstrak titipan Allah Subhanahu wata'ala kepada seluruh
manusia yang akan bertambah bila terus diamalkan, salah satu pengamalannya
adalah dengan membagi-bagikan ilmu itu kepada yang membutuhkan.
Janganlah sombong dengan ilmu yang sedikit, karena jika Allah Subhanahu
wata'ala berkehendak ilmu itu akan sirna dalam sekejap, beritahulah orang yang
tidak tahu, tunjukilah orang yang minta petunjuk, amalkanlah ilmu itu sebatas
yang engkau mampu.