ah...
alhamdulillah sudah menjawab... :)

mbak Nink, kalau sholat jangan konsentrasi.
yang saya tahu, konsentrasi lain dengan khusyu'.

dan kalau boleh tahu, yang dibaca oleh mbak Nink tentang sholat
khusyu' itu yang bagaimana?

manfaat sholat itu adalah bisa mencegah keji dan munkar.

salam
:)

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "Angriningsih"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Maaf nih baru bisa menjawab pertanyaannya....
> Kalau shalat alhamdullilah sudah hampir 18 tahun walaupun kadang-
kadang masih suka :)
> tapi sepertinya kok shalatnya hanya shalat raganya saja, sedangkan
jiwa saya seperti kosong....tanpa ada makna dari shalat itu. Saya
sudah berusaha konsentrasi dan khusyu dalam shalat saya. Kalo saya
baca di buku tentang shalat khusyu sepertinya mudah, tetapi saat
mempraktekkannya.....kok ya sulit sekali.