Semua kebenaran hanya datang dari Alloh dan apabila ada kesalahan
sesungguhnya hanya datang dari hasutan Setan,:-)

dan bila tidak ada dalam Qur'an dan Hadist?
dan diperlukan dalam kehidupan beragama?

maka kita mengambil dari para ulama,sekarang permasalahannya ulama
versi saya atau ulama versi anda,atau ulama versi orang lain,karena
setiap orang meyakini ulama masing-masing,yang selaras dengan ajaran
Islam,,he,,he,,he

wassalam
KnC

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "wandysulastra"