Sent: Monday, February 27, 2006 4:50 PM
Subject: RE: [keluarga-islam] Banjir nabi nuh

Assalamu’alaikum,

Nge-joke nyerempet Allah, Nabi, Al Quran, ngga’ takut ? Kayaknya memperolok agama ngga’ boleh deh. Cuma ngingetin, hati-hati.. Saya suka banget joke, tapi paling takut nge-joke yang nyerempet Allah SWT…

Tapi kalau seriusnya, tentang ada di khatulistiwa atau tidak, wallahu’alaam.. Nanti ada yang bilang iya, ada yang bilang ngga’.. terus aja sampai mentah lagi.. Mungkin ambil yang kita tahu aja akang-akang...

Wassalam,

Hidayatullah sr.