Kalo ingin memahami sistem PENGGAJIAN yang baik emang harus memahami ekonomi mikro plus aturan dari ILO agar bisa
masuk dalam kategori ISO2006 (iso ora iso maksute).

aku iki ngomong apo rek... penggajian atau pengkajian ?
mohon maaf kalo ngawur pak ramdan .

Ramdan <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
he-he-he...
iya... iya.. saya tahu.

nah, menurut om Abu, semua yang disebutkan itu kenapa?
silahkan dijelaskan.
dan mohon dijelaskan pula apa hubungan nya dengan wali songo.

salam
:)

Baik pak ramdan. semoga pertanyaan dibawah ini dapat menjelaskan maksud saya : ini ada sedikit contoh (kalo keliru mohon dibenarkan pak) :
Bapak mungkin sangat tahu apa itu permainan wayang, dan bapak sangat tahu walisongo siapa yang berdakwah dengan wayang itu ?? atau kalo mungkin bpk tdk tahu, mungkin bapak tahu acara di jogja (labuhan) baik di pantai yang katanya untuk menghormati ratu pantai selatan, atau mungkin bapak masih kurang paham maksud saya ? saya kasih contoh yang dekat dengan bapak, dipesantren tentu banyak kuburan2 kyai disana (bahasa NUnya 'pesaharean') kira2 bpk bisa jelaskan hubungan itu dengan walisongo ???

mohon maaf kalo njelimet pak ramdan yth

.