Selamat akhi,,sampeyan memberikan pencerahan,
tapi bukankah sekarang sudah bisa dilakukan cloning terhadap
manusia ?
bahkan kalau tidak salah di australia sudah ada project cloning
manusia yang sedang berjalan, sehingga suatu saat tidak perlu lagi
adanya kehamilan dikarenakan dua manusia,tapi bisa lewat bayi
tabung, dan bahkan lelaki juga sudah bisa hamil dan memiliki anak
dengan sistim implant di jaringan perut,(kalau tidak salah seorang
lelaki yahudi sudah mulai menghamilkan dirinya)

bisa jadi dihubungkan lebih jauh lagi dengan hadist ",,,hormatilah
ibumu,ibumu,ibumu",,,nah kira-kira ada yang memahami lebih jauh
he,,he,,he

wassalam
KnC

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "Ridwan" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [36.36] Maha Suci Tuhan yang telah menciptakan pasangan-pasangan
semuanya,
> baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka
maupun dari
> apa yang tidak mereka ketahui.
>
> ---> menurut kang ncep :
> - ayat 36 : yang menurut saya masih menjadi perdebatan karena
menciptakan
> dari diri mereka sendiri pasangan-pasangan ?apakah ini bermaksud
kepada
> rekayasa genetika ? cloning ?
> ===> kang..saya melihat seperti amuba yang menciptakan diri sendiri
> [...]
hatinya,maka
> [...]
> sampai orang yang masuk surga, dari mulai ilmu alam sampai
> astronomi,dari mulai biologi sampai peredaran bumi,,,
>
> wallohu a'lam....
>
> wassalam,,Hangat selalu
> KnC
>

> Ilmu merupakan harta abstrak titipan Allah Subhanahu wata'ala
kepada seluruh
> manusia yang akan bertambah bila terus diamalkan, salah satu
pengamalannya
> adalah dengan membagi-bagikan ilmu itu kepada yang membutuhkan.
> Janganlah sombong dengan ilmu yang sedikit, karena jika Allah
Subhanahu
> wata'ala berkehendak ilmu itu akan sirna dalam sekejap,
beritahulah orang
> yang tidak tahu, tunjukilah orang yang minta petunjuk, amalkanlah
ilmu itu
> sebatas yang engkau mampu.
> Yahoo! Groups Links

Protect your PC from spy ware with award winning anti spy technology. It's free.
http://us.click.yahoo.com/97bhrC/LGxNAA/yQLSAA/wDNolB/TM