Kang Wandy, perkenankan saya untuk mencontek postingan dibawah ini;
Ulama anda adalah ulama saya, selama mereka mengatakan tentang sesuatu hal berdasarkan al-Quran dan as-Sunnah yang sesuai dengan pemahaman salafush Shalih...
(Best Phrase of the day)

Saya pikir salah satu dari solusi untuk masalah perpecahan yang menghinggapi umat saat ini adalah dengan pemikiran seperti yang kang Wandy postingkan diatas. Ulama siapapun itu, jika menyampaikan apapun selama berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah bisa kita jadikan sumber untuk penggkajian keIslaman kita.

Salam
Ari
p.s. kang, jangan lupa untuk menghapus pesan 2 sebelumnya (yang ada dibawah banget) biar emailnya ringan dan gak berat.