From: "Yusa" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "Abu Yahya Adz-Dzahabi" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, June 13, 2006 11:04 AM
Subject: Re: Balasan: [keluarga-islam] Re: Inginnya Aku Mencintaimu, Ya
Rasullull

| Aslkm ya, Abu Yahya
|
| Silahkan menunggu...terserah antum!   :-)
| Afwan Ustadz, saya blm bisa mengira2 kpn saya lega...Allohu a'lam.
|
| Kalau antum ndak sabar nunggu saya...ya silahkan antum sampaikan apa
| yg antum ingin sampaikan. Kalau saya ada waktu luang, insya Alloh saya
| baca. Semoga Alloh Swt memberikan pemahaman pd saya saat membaca
| penjelasan antum di sela2 waktu sibuk saya.
|
| Matur nuwun sak derengipun, nggiiiihhh.....   :-)
| Wassalam, Yusa

Get to your groups with one click. Know instantly when new email arrives
http://us.click.yahoo.com/.7bhrC/MGxNAA/yQLSAA/wDNolB/TM

Ilmu merupakan harta abstrak titipan Allah Subhanahu wata'ala kepada seluruh
manusia yang akan bertambah bila terus diamalkan, salah satu pengamalannya
adalah dengan membagi-bagikan ilmu itu kepada yang membutuhkan.
Janganlah sombong dengan ilmu yang sedikit, karena jika Allah Subhanahu
wata'ala berkehendak ilmu itu akan sirna dalam sekejap, beritahulah orang yang
tidak tahu, tunjukilah orang yang minta petunjuk, amalkanlah ilmu itu sebatas
yang engkau mampu.