To: Naufal
Sent: Tuesday, Jun 13, 2006 2:44 PM
Subject: Re: [keluarga-islam] Kho Ping Hoo

1. Saya katakan kho ping hoo dan bacaan doraemon lebih baik dan tidak merusakan aqidah wajar, karena tidak disandarkan pada ajaran agama Islam, dan anda rupanya belum bisa membedakan mana kafir secara hakiki dan mana yang musyrik, juga mana maksiat mana bid'ah...dan smentara novel anda betul merusak aqidah. (saya heran anda banyak berkoar-koar tapi cuma sebatas itu sajakah yang anda miliki ?? datangkan sekalian guru-guru kalian..saya tantang kalian (saya tidak emosi lho mas, cuma memang saya paling benci yang namanya orang bodoh lagi ikut-ikutan ) dan sekarang gini aja, kita diskusi sambil bawa bahan, sehingga orang akan mana yang ahlul ahwa' mana bukan.
2. Novel2 anda sudah ditangan anda belum ?? ajak sekalian dengan rekan anda yang mendukung novel tersebut.
3. kalo mau di forward email saya dimilis, jgn dipotong2 lho, nanti org2 akan menilai lain saya.

Mohon maaf,pak saya sangat sibuk. hari ini, tapi insyaAllah saya siap kok membahas tuntas masalah kho ping hoo eh novel2 itu..kapan saja.

Abu Yahya Adz-Dzahabi
http://antibidah.org