Assalamualaikum neng laras nan jelita,,,

jadi kieu neng menurut si ncep dari kampung sebelah mah,
1. pertanyaan pertama betul,jawabannya (duh meni pinternya neng
laras)
 -tambahannya adalah segala sesuatu bisa dibikin menarik dengan
kemasan berbeda,dan bisa dibikin tidak menarik dengan gaya yang
berbeda, tujuannya sama mencetak gol tapi metodanya bisa ribuan,
kalo lihat inggris yang kejam maksa menang rasanya miris, tapi pas
lihat belanda maen rasanya enak, lihat jerman yang ngotot dan enggak
mau kalah rasanya salut,tapi pas lihat spanyol koq ya sama sama bisa
dengan berbagai cara untuk mencapai tujuan
- Indonesia paling jago jadi komentator tapi pas disuruh mencetak
pemain bola kelas dunia yang enak ditonton,bisa menang,rasanya koq
sulit banget,,,:-))
- Maen bola butuh orang yang mengerti seluk beluk dan teori,logika
dan terakhir memaenkan yang enak dipandang mata,bukan cuma
berdasarkan teori tok, karena semua bisa ngomong dari buku bola,tapi
menampilkannya dalam format yang menarik itu yang susah

soo,,hampir mirip dengan cara Dakwah juga

2.Karena kebetulan si ncep kerja bareng dengan bule, jadi begini
katanya,di amerika itu bukan kekurangan pemaen bola, banyak anak
kecil yang maen bola,tapi disana kebanyakan orang pada mikir,di
negaranya saja sudah bisa menghasilkan duit puluhan ribu dolar untuk
bermain di liga lokal, terus harus membela ke luar negeri untuk
sebuah piala dan kalung dari emas, lalu ketika mendapat cedera di
luar tidak bisa lagi bermain di lokal dan kehilangan kesempatan emas
ribuan dollar ",,ho,,ho,,ho i better not"  ceunah,!, entah orang
sana kekurangan rasa nasionalismenya atau terlalu tinggi
individualismenya,

wassalam
KnC

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "laras" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kang nceps bertanya Laras menjawab
>
> Hikmah dari permainan bola adalah
> 1.kompak alias kerjasama  bisa menghasilkan sesuatu yang berguna
alias
> kemenangan ( emangnya Ustads Abu sama mas Naufal gontok-gontokan
aja )
> 2.Amerika kalah sama ceko karena kalah Strategi , kalo masalah
Amerika
> negara super pawer ga ngaruh tapi banyak yang nyukurin.
> Sok menurut kang nceps Amerika kalah pasti ada apa-apanya
maksudnya apa

> laras

Cup

Home is just a click away.  Make Yahoo! your home page now.
http://us.click.yahoo.com/DHchtC/3FxNAA/yQLSAA/wDNolB/TM