Om Abu,..........Saya kira di milisi ini banyak orang Islam, so,....tentunya mereka juga mempunyai dasar-dasar hukumnya menurut saya kata "TUNJUKAN BUKTI KEBENARANMU JIKA KAMU ADALAH ORANG YANG BENAR", saya justru tidak setuju apa lagi 7 poin yang anda maksud tidak ada kaitanya dengan sholat, saya yakin orang yang melakukan 7 point yang anda sebut mereka lebih luas wawasanya dan lebih mendalami dan yang tidak kalah pentingnya adalah keyakinanya yang sangat mendalam, mengapa kata-kata tersebut diatas malah anda tujukan kepada saudara-saudara anda sendiri, semua orang tahu sholat itu do'a tapi do'a belum tentu sholat, kalau anda mengatakan Bid'ah, 99.9 % didunia ini penuh dengan kebidahan, maka lepas saja lampu listrik yang dirumah, ganti semua kendaraan dengan unta, ganti minyak tanah dengan minyak jarak, apa yang di Alquran semua adalah ilmu, bukan hanya yang tersurat saja yang wajib di pelajari oleh manusia di seluruh dunia melainkan juga yang tersirat di dalamnya. Mas,......di milisi ini saya kira semua bisa melihat,merasakan setiap tulisan yang di kirim oleh saudaranya, anda bisa benar semuanya juga tapi anda bisa salah dan semuanya bisa benar, artinya semua di kembalikan kepada yang Maha mengetahui "Tidak aku berikan ilmuku kecuali hanya sedikit",
-----Original Message-----
From: keluarga-islam@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]On Behalf Of Abu Yahya Adz-Dzahabi
Sent: Thursday, June 15, 2006 12:50 PM
To: keluarga-islam@yahoogroups.com
Subject: [keluarga-islam] Bid’ah-bid’ah selesai sholat

Berikut ini beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh banyak orang selesai melakukan sholat sunnah/fardhu.

Jika anda memiliki hujjah untuk ber-istidlaal (menerangkan landasan atau dalil) bahwa yang tertulis dibawah ini salah, maka saya katakan kepada anda :
" Tunjukkanlah bukti kebenaranmu jika kamu adalah orang yang benar. (QS.2:111)"
Semoga bermanfaat.

  • Mengusap wajah setelah salam.
  • Berdo'a dan berdzikir secara berjama'ah yang dipimpin oleh Imam shalat atau orang lain.
  • Berdzikir dengan bacaan yang tidak ada dalilnya (sumbernya), kalaupun ada, maka berdasarkan hadits dha'if (lemah) atau bahkan maudhu' (palsu) begitupula dengan lafadz atau jumlah bilangannya.
  • Menghitung dzikir dengan memakai biji-bijian tasbih atau sejenisnya.
  • Berdzikir dengan suara yang sama (koor) dengan beramai-ramai (berjama'ah).
  • Mengangkat tangan sembari ber-do'a setelah sholat fardhu (wajib)
  • Saling berjabat tangan baik setelah sholat sunnah atau sholat fardhu dengan bersalaman (berdiri) memutar sambil bersalaman satu sama lainnya.

Sumber:
http://antibidah.org

This message (including any attachments) is only for the use of the person(s) for whom it is intended. It may contain Mattel confidential, proprietary and/or trade secret information. If you are not the intended recipient, you should not copy, distribute or use this information for any purpose, and you should delete this message and inform the sender immediately.

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke