Tapi bener lho pak wandy, saya kalo lihat dimilis plus SMS rekan2 yg org partai atau yang katanya aktif berdakwah malah menyingkat salam, juga terkadang Allah ditulis 4JJ atau Rosul ditulis saw atau salam disingkat Ass.
padahal itu artinya kan lain ??
misal saw = gergaji, terus ass= (maaf) lubang pantat dan apalagi 4JJ ??

ya saya juga cekikikan membaca email anda :))