Ass.Wr.Wb.
Astaghfirulloh....Om Abu Yahya, katanya mau nulis BERURUT sesuai
Kitab, jadi jelas yang dimaksud...eee kok gini lagi- gini
lagi...wheleh...wheleh...
Gimana tho ? he-he-he....

salam wheleh-wheleh...
Wasalamualaykum warohmatullohi wabarokatuhu,

dodi indra
yangdhoifdanbarubelajarhidup
========================
Bismillahirrohmaanirrohiim
Cinta Tanah Air Bagian Dari Iman
(Akhirot Tanah Air Haqiqi)
10
____________________________

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "Abu Yahya Adz-Dzahabi"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kho Ping Hoo (2) <http://smd.antibidah.net/?p=225>
> Sumber: http://antibidah.org <http://antibidah.org/>
> Kategori:  Do You Know ? <http://smd.antibidah.net/?cat=16>  , Amalan
> <http://smd.antibidah.net/?cat=25>
>   <http://smd.antibidah.net/?cat=15> Tanggal:  27 Juni 2006
> <http://smd.antibidah.net/?p=225>
> Lanjutan tulisan mengenai kho ping hoo
> <http://smd.antibidah.net//?p=184> dari 3 (tiga) tulisan, insyaAllah :
>
> Berikut ini kami paparkan syair yang dibacakan oleh gerombolan ahlul
> bid'ah wal ahlul ahwa' dalam kho ping hoo versi mereka.
>
> Kho ping hoo dalam edisi  'Barzanzi '
> [...]

Great things are happening at Yahoo! Groups.  See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/TISQkA/hOaOAA/yQLSAA/wDNolB/TM