Ass.Wr.Wb.

Ikutan urun, berikut ayat-ayat tentang berpasang-pasangan alias jodoh
(ngkalii yeee)

QS Adz Dzariyyat ayat 49. Dan segala sesuatu Kami ciptakan
berpasang-pasangan supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah.

QS An Najm ayat 45. dan bahwasanya Dialah yang menciptakan
berpasang-pasangan laki-laki dan perempuan,

QS An Nabaa' ayat 8. dan Kami jadikan kamu berpasang-pasangan,

Nah, jadi, masalah jodoh atau berpasangan memang sudah menjadi nash
dari Alloh SWT.

Didalam pepatah Jawa, ada istilah menggambarkan jodoh ini sebagai
berikut : " Mudah-mudahan mereka itu yang baru menikah, semoga akan
menjadi seperti MIMI lan MITUNO "

Adalagi, istilah "KAKEN dan NINEN-NINEN "

Nah, lanjutannya, kalau ngomongin JODOH, ini biasanya tak lepas dengan
ngomongin CINTA, dan ngomongin cinta ini, arahnya adalah ngomongin
"CONDONGNYA HATI "

Sampai sini dulu ya.....silahkan dilanjutkan....,  Piye mas Naufal ?
udah dapat Jodoh yang dicintai ?

wassalam,
dodi indra

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "latiefaljawi"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Assalamu'alaikum wr.wb,
> Alhamdulillah,..dalam Keluarga Islam ini mudah2an banyak
> jodohnya...he..hee...hee.
>
> Ya...alam dan mahluk ciptaan Allah,sebenarnya memang sudah ada
> jodoh.contohnya..Laki2 dan Perempuan,Bulan dan Matahari,Langit dan
> Bumi,Daratan dan Lautan, dsb....(lihatlah isi kitab al-quran)
> Hanya beberapa hal yang mungkin berlaku pada setengah2 manusia itu
> sekadar belum dipertemukan jodohnya saja.
>
> Tapi yang paling penting adalah persiapan kita yang hidup ini
> sebelum mati,muda sebelum tua, masa lapang sebelum sempit,kaya
> [...]

Check out the new improvements in Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/6pRQfA/fOaOAA/yQLSAA/wDNolB/TM