-----Original Message-----
From: keluarga-islam@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of banganut
Sent: Friday, July 28, 2006 2:38 PM
To: keluarga-islam@yahoogroups.com
Subject: [keluarga-islam] Re: mohon pencerahannya, mengenai wanita
berjilbab

> bagaimana bila ada seorang calon ( suka sama saya ) yg
> saya anggap solehah, bagaimana ini, padahal sy sudah
> komitmen dgn yg tdk memakai jilbab ini !

Selesaikan dahulu dengan yang sudah ada komitment. Apakah akan berjalan
sesuai jalan yang Haq, atau malah menambah kemunduran bagi iman kita.

Jangan sekali-kali berpikir coba kedua-duannya mana saja yang jadi ...
Kita perlu juga menjaga hubungan silaturahmi jangan sampai ada yang
tersakiti.

Paling susah belajar 'berpisah' dan tetap silaturahmi di jalan Allah.

> apakah kita berhak mencari yg terbaik, sebelun jenjang
> pernikahan ?

Mencari yang terbaik itu sudah kewajaran, tetapi sebaiknya terbaik itu
yang seimbang dengan kita, jangan terbaik untuk kita tapi kita terburuk
untuk dia. Jadi seimbang dia terbaik untuk kita dan kita terbaik untuk
dia.

Dan hal tersebut sangat mungkin berjalan jika belum ada yang kita
komitmenkan.

Tetapi jika kita telah ada komitmen sebelumnya, sebaiknya selesaikan
yang sudah ada komitmen tersebut. Jika hidayah Allah datang mungkin dia
yang terbaik dari yang terbaik untuk kita.

Wassalam

anut

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, arry putra <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> [...]
> kita.
>
> Tampak jelas penolakan sebagaimana halnya orang yang
> bathal akan
> syahadatnya
> Sebaiknya tinggalkan, betapa banyak teman-teman yang
> dulunya kiprah
> Dakwahnya baik setelah mereka menikah juga  pada
> akhirnya kandas (hilang
> ngak jelas rimbanya) kiprah dakwahnya karena ....
>

> Wassalam
>
> anut

> Yahoo! Movies - Search movie info and celeb profiles and photos.

This message (including any attachments) is only for the use of the person(s)
for whom it is intended. It may contain Mattel confidential, proprietary and/or
trade secret information. If you are not the intended recipient, you should not
copy, distribute or use this information for any purpose, and you should delete
this message and inform the sender immediately.