Berdo'a tapi do'a ngak bisa dijadikan senjata, atau ngak mustajab alias
tidak makbul. tentu ada yang salah ...,  tentu ada yang perlu di
pertanyakan.

Kalau masalah gaya, lalu jadi bid'ah. sebaiknya perlu memahami sunnah
itu dengan cara cerdas, bukan dengan cara pintar, ... he ... he ...

wassalam

anut

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "Naufal" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bang Anut, selain kalimat yang Bang Anut kutip saya juga sering
mendengar kalimat lain dalam pengajian yang sering saya ikuti yaitu "
Doa adalah senjata umat Islam", nah karena doa adalah berupa senjata
maka senjata tersebut harus diasah biar tajam dan dalam mengasah senjata
ini mungkin kita akan menemukan cara yang berbeda namun tetap satu
tujuan yaitu mempertajam doa kita sebagai senjata.
> sedangkan masalah "gaya" yang berbeda itu bisa berarti bid'ah jika
berlainan dengan gaya kita atau gaya kita yang bidah menurut gaya orang
lain...he..he

[mailto:keluarga-islam@yahoogroups.com<keluarga-islam%40yahoogroups.com>\
\
>   ]On
>   > > Behalf Of banganut
>   > > > Sent: Wednesday, August 23, 2006 1:35 PM
>   > > > To: keluarga-islam@yahoogroups.com
>   <keluarga-islam%40yahoogroups.com>
>   > > > Subject: [keluarga-islam] Menguji kekuatan do'a
>   > > >
>   > > >
>   > > > Pernah terpikir sejauh mana kekuatan do'a kita sehingga para
>   makhluq
>   > > > Allah turut memohon agar Allah mengabulkan ?
>   > > > Pernah terpikir secepat dan setepat apa pengabulan do'a dari
Allah