Subhanalloh, Alhamdulillah, Astaghfirullohal'adziim,
Sekali lagi, saya mohon maaf...
Silahkan-silahkan...saya setuju mas Naufal.
Sekali lagi, mohon dimaafkan kekhilafan saya,

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, semoga Alloh SWT berkenan mencatatnya
sebagai amal sholih kita semua, amiin.

wassalam,
dodi

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "Naufal" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Assalamualaikum wr.wb
>
> Kang Wandy dan Mas Dodi mohon maaf saya ikutan nimbrung...
> menurut saya bagaimana jika tread ini di close dengan happy ending?
saya merasa kedua pendapat tersebut sama sama kuat tinggal kita
sendiri ingin mengamalkan dengan mempergunakan sayyidina ataukah
tidak, karena menurut saya yang bodoh ini  jika dilanjutkanpun tread
ini sulit mencari titik temu.

> tinggal kita kita aja yang saling menghormati perbedaan pendapat ini
dengan tidak mengatakan amalan orang lain salah apalagi sesat

> yuk.... kita sambut ramadhan dengan hati yang damai
>
> em.. oh iya, hampir lupa saya mohon maaf kepada semua rekan milist
tanpa kecuali jika selama ini ada kata kata yang tidak berkenan dan
menyinggung perasaan

> salam

Sayyidina

> ===deleted

Ilmu merupakan harta abstrak titipan Allah Subhanahu wata'ala kepada seluruh
manusia yang akan bertambah bila terus diamalkan, salah satu pengamalannya
adalah dengan membagi-bagikan ilmu itu kepada yang membutuhkan.
Janganlah sombong dengan ilmu yang sedikit, karena jika Allah Subhanahu
wata'ala berkehendak ilmu itu akan sirna dalam sekejap, beritahulah orang yang
tidak tahu, tunjukilah orang yang minta petunjuk, amalkanlah ilmu itu sebatas
yang engkau mampu.

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: