Pengalaman pribadi,
atas anjuran salah satu Guru,
Berdo'a minta perlindungan kepada Alloh dari godaan Syaiton, dilanjutkan dengan baca sholawat kepada Nabi sebanyak-banyaknya sampai rasa mangkel hilang.

Sholawat yang mana? Yang standar saja.

Pake syayidina ato engga? yang mana saja sesuai dengan keyakinan.

apa dailinya? ga tau, cari sendiri deh...
he-he-he...

ng....
apakah marah menyebabkan batal puasa?
bukan kah yang membatalkan puasa hanya makan minum dengan sengaja dan bersetubuh disiang hari?

salam
:-)