Mungkin karena kemasan dan istilah yang membuat jadi berbeda ...
Kalau esensinya sama sebagaimana masa lalu
Jadi ingat Nabi wa rasulillah  saw, kirim "parcel" ke sahabat istri
beliau kalau lagi rindu sama almarhumah khodijah r.a.
Kenapa sekarang konotasinya dibuat negatif dan di persempit menjelang
lebaran ya ?

Eh gosipnya, para pejabat dan anggota dilarang mengirim dan menerima
parcel karena satu alasan "KKN" lho, Kacian deh si do'i jadi ketakutan
kasih "parcel" dan do'i yang lain pada manyun kagak kebagian he ... he
..

Wassalam

anut

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "kang nceps" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> salah satu tambahan adalah sebagai rasa welas asih kepada sesama ,
> baik itu tetangga,teman, orang jauh, rekan bisnis,rekan berantem,
> atau juga lawan main,
>
> pada intinya sebetulnya kebiasaan ini sudah ada dari sejak jaman
> rasululloh juga apabila kata "Parcel" tidak diartikan secara
> menyempit tapi meluas,
> seperti misalnya banyak para sahabat yang suka mengirim makanan
> kepada para tetangganya, dan juga misalnya banyak para sahabat yang
> memberikan hadiah kepada kanjeng rasululloh karena beliau tidak
> menerima shodaqoh,

> [...]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: