Terlepas dari masalah Fatwa NU Jombang, yang menjadi pertanyyan saya
kemarin adalah jika "Fitnah" tersebut berisi hal2 yang baik,
bagaimana hukumnya?
hal hal yang baik menurut siapa?

Dan alhamdulillah, hal tersebut sudah terjawab oleh ulasan yang HAJ
sampaikan.
mana jawaban HAJ? dia juga bertanya kan? coba tunjukkan paragraf mana jawaban dia yg membenarkan bahwa fitnah itu diperbolehkan... semuanya masih asumsi...