Tolong dijawab pertanyaan saya dibawah.

-----Original Message-----
From: Sahmuddin (PTI - SOR)
Sent: 04 Nopember 2006 3:04
To: 'keluarga-islam@yahoogroups.com'
Subject: RE: [keluarga-islam] Re: Berhala (pemudasuci]

Bertaubat kemana? Wong ketika kami pelajari al-Qur'an hanya Rasul yang memintakan ampunan 4/64-65. Gimana mau bertaubat, kemana harus saya mencari Rasulullah.

Siapa juga yang menafsirkan secara bathil, wong justru para penafsir al-Qur'an yang lebih gile, banyak ayat-ayat yang sembarangan diartikan tidak sesuai dengan maknanya.

Misal ba'atsa diartikan mengutus, 16/36, 62/2 dll,

Begitu juga ayatihi, ayatina diartikan mujizat 28/35-36, 40/78, 26/154, 26/4 dll, 7/194 Innallaziina diartikan dengan sesungguhnya berhala, padahal arti sebenarnya "sesungguhnya orang-orang",

Bukankah ini namanya penyelewengan yang ingin mengaburkan agar manusia bingung dalam memahami maksud isi al-Qur'an,

Tolong jelaskan pengetian kata Robb dibawah kalau anda memang benar dan tolong jelaskan lebih detail lagi.

Robbi, Robbu, Robbuhu, Robbaha, Robbay, rabbiy, Robbika, Robbikum, Robbihim, Baca surah Yusuf malah diartika dengan "tuan" Emang Allah itu tuan.

Jadi jangan menuduh kalau nggak punya dalil yang kuat.

Jadi ayat-ayat yang saya sampaikan hanyalah kutipan dari para penafsir gile. Karena mengikuti al-Qur'an yang kalian punya.