ada.

wandysulastra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Pak Bambang, mohon dijelaskan apa ada sunnah yang tidak ada
  contohnya dari Nabi?

  Salam :)
  WnS

  --- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "Kartika, Bambang"
  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  ====
  >...... namun sayang tidak sedikit saudara kita yang menolak sunah-
  sunah yang lain dengan dalil tidak ada contoh oleh Kanjeng Nabi.

  > Salam
  >
  > Bambang Kartika

  [EMAIL PROTECTED] Behalf Of al.fatih
> [...]
  karena
  > beliaulah suri tauladan kita. Mereka tidak memandang besar
  kecilnya
  > perintah Allah dan rasul-Nya, maka mereka pun ikhlas dalam
  > melakukannya.
  >
  > ...maka hendaklah orang-orang yang menyalahi perintah Rasul takut
  > akan ditimpa cobaan atau ditimpa azab yang pedih.[QS.24:63]
  >
  > Semoga kita semua terhindar dari maksud ayat ini
  >
  > Dan jika kamu tanyakan kepada mereka (tentang apa yang mereka
  > lakukan itu), tentulah mereka akan menjawab: "Sesungguhnya kami
  > hanyalah bersenda gurau dan bermain-main saja".
  Katakanlah: "Apakah
  > dengan Allah, ayat-ayat-Nya dan Rasul-Nya kamu selalu berolok-
  olok?"
  > [QS. 9:65]
  >
  > Tidak usah kamu minta maaf, karena kamu kafir sesudah beriman.
  Jika

  yahoogroups.com, bos gila <pemudasuci@>

> [...]
  > kader, mari ikut aku kalau kamu mau , dibawalah orang wahabi di
  > suatu tempat dimana si orang tersebut mengumpulkan jamaahnya,
  orang
  > itu masuk kedalam kamar untuk berganti pakaian karena akan
  > mengumpulkan jamaahny, dipakailah baju yang mirip pakaian sufi
  > dengan corak bulu domba kemudian dipakailah kopiyah antiknya
  > berwarna merah lalu keluarlah orang itu dari kamarnya sambil
  > membunyikan
  > kalian wahai domba-domba yang tersesat",
  > santaklos". ah...kalau begitu aku potong aja jenggotku...

  Of bos gila