yah... kalau bukan wahabi sih.. gue juga males mau berdebat masalah furu

  tapi kalau wahabi.. gue adepin sampe kemane juga..

  cuma sempalan kok,

  lagian ini kan web aswaja, bukan web wahabiy, lalu mau dikuasai oleh
wahabiy.. hmm.. hadapi dulu budi suci..

Anto Sulistianto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Hehehe,  jadi sekalian mo nanya nih yaa...? kalo ada sesuatu kejanggalan yg
mesti diluruskan, mana yg lebih "afdhal" nih..? diluruskan dengan  "bantahan"
dgn resiko ada yg bilang sesama Islam koq saling hujat atau  saling fitnah,
atau ambil sikap spt Kang fATih, yg mulai "males:  nanggapin hal-2 yg
"annoying" spt ini..... Walau jujur aja, pd dasarnya  saya juga "males"
nanggepin... he he he....
  Cuman di hati ada rasa ingin utk 'amar ma'ruf, nahi munkar ataupun keinginan
untuk saling ber-wasiat dldm HAQ dan SOBRI...

  Salam males nih,..;-)
  Anto