kang ncep..!, manehanana aya keneh tuh..
  jelema gelo si babatok dayak tea.. hue..he..he...

kang nceps <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
       tenang boss gila nan budi suci nan celetak-celetuk,,,

  kita juga enggak musuhin koq, daripada musuhin sesama mendingan
  musuhin belanda ,,,cool aja lagi, beginilah KI dari dulu hingga kini
  selalu warna - warni

  jadiin aja bahan masukan buat introspeksi diri ke arah lebih baik,

  lagipula kang sahmudin di geser dari milis ini dengan harapan supaya
  beliau mendapatkan lingkungan yang lebih kondusif dan bermanfaat, saya
  pribadi tetap menghargai keyakinan golongan beliau,

  hanya saja mungkin beliau,,,,,Wrong place,

  wassalam
  knc

  --- In keluarga-islam@yahoogroups.com, bos gila <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > kalian ini pada sangka buruk si padaku, aku ini celetak celetuk
  emang  modelku gini, ini semua sambil rileks, bukan caci maki, kok
  difahami  caci maki,
  >   karena kalian tak melihatku..
  >
  >   hue..he...he..
  >
  >   tapi aku ngga memusuhi kalian lho..
  >
  > aridino <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
                Saya yakin pihak moderator sudah memiliki pertimbangan
  dalam kasus Kang  Sahmud apalagi dalam postingan terakhirnya
  menyatakan bahwa Rosul saw  adalah Nabi terakhir tapi bukan Rosul
  terakhir... ini lah yang menjadikan  pemikiran Kang Sahmud tidak
  selaras dengan kita.

  >   Padahal mungkin saja kita disini masih bisa "menyelamatkan"  kang
  Sahmud untuk kembali ke pemahaman yang benar. Tapi menasehati orang
  tidak bisa dengan cara cara seperti yang dipraktekkan kang
  gila...bukannya mengena tapi malah menjadi perseteruan.

  >   Jadi, coba belajar lagi untuk bisa berdiskusi dengan baik dan
  benar, juga  disertai ilmu yang cukup...

  >   Asal nyeletuk, apalagi dengan bahasa kasar juga makian, semestinya
   dihindari.

  >   Hati hati loh, celetak celetuk ngga karuan, entar kena banned sama
   moderator loh...hiiii

  >   Salam
  >   Abi Rafli
  >

  >   At 05:30 PM 11/30/2006, you wrote:
  >

  > justru mereka jadi tahu bahwa  sahmudin ini sesat, kalau ngga ada
  aku disini kalian cuma adem ayem aja  ngga ada yg nanggepin ocehannya
  yg menyesatkan

> [...]
  >
  >    ternyata semua itu omong kosong..."
  >

  >    --- In    keluarga-islam@yahoogroups.com, bos gila <pemudasuci@>
  >
  >    wrote:
  >
  >    >

  >    > kemana kau juragan kentut??,
  >
  >    > kau tak bisa menjawab pertanyaanku bahwa Alqur'a itu muncul
  >
  >    aturannya ayatnya dari hadits nabi..?
  >
  >    > hue...he...he...
  >
  >    >

  >    >

  > Any questions?  Get answers on any topic at Yahoo! Answers. Try it now.

Want to start your own business? Learn how on Yahoo! Small Business.