Saya pun turut prihatin akan hal ini Kang Ahmadi... Karena perilaku
ulama seperti di bawah, masyarakat awam sudah tidak dapat lagi
membedakan mana sesungguhnya amalan yang merupakan sunnah dan mana
yang bukan. Amalan yang tidak ada contohnya dari nabi maupun para
sahabat didahulukan, tapi sunnah yang sangat dianjurkan oleh
Rasulullah terlupakan...

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "Ahmadi Agung" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
====
> [...]
ULAMA & Para KYAI hanya untuk MUKTAMAR, ISTIGHOSAH, Temu Gus Dur di
Hotel Mewah, Temu Kader, Ratiban yg TIDAK ada Contoh dari Rosululloh
saw, biaya Pernikahan bahkan Biaya ULTAH anak-anak para Kyai & Ulama
dsb,dsb....

di sekitarnya yg berangkat & bangun tidur perutnya selalu dalam
keadaan LAPAR, seperti para gelandangan , para pemulung & seluruh
umat yg masih miskin yg jumlahnya ratusan juta & berada di
sekitarnya.....

> --
> believed to be clean.

Kirim email ke