Pasti kerajaan Allah harus ditegakkan, masalahnya orang yang ingin  konsist
mengabdi kepada Allah pada bingung bagaimana cara  mewujudkannya, sampai-sampai
ada yang rela syahid demi tegaknya syariat  Islam, walaupun boleh jadi
syahidnya cuma angan-angan dan kira-kira  saja karena tidak sejalan dengan
shirothol mustaqim.

  Tiap hari manusia mohon shirothol mustaqim, padahal al Quran ada didepan mata
mereka, bahkan tidak pernah lupa dibaca.

  Caranya gampang : pakai sunnah Rasul-Rasul Allah, ikuti cara bani  Israil
(dari Musa sampai Isa) dalam menegakkan diin, ikuti Muhammad  dalam menegakkan
diin. Koncinya : jangan musyrik, jangan mudah terjebak  dengan ajakan orang
untuk berfirqah dalam haraqah tetapi sejatinya  mereka meninggalkan al Quran
sebagai tolok ukur perjuangan menegakkan  diin Allah, sebab yang dipakai
sebagai acuan visi dan misi adalah  pandangan hidup para penemunya
(haraqah/partai) itu..

  Saat ini merupakan saat yang tepat untuk kembali kepada diin Allah,  mari
aplikasikan al Quran dalam kehidupan nyata menurut periodesasi  turunnya ayat.
Saat ini kondisi manusia adalah didalam dzulumat, bukan  nur, sebab nur al
Quran sudah dipadamkan oleh manusia yang justru  mengaku muslim tetapi rela
diatur dengan kehidupan model barat dengan  imperialisme idiologi dan
ekonominya.

  Al Quran akan jadi nur, bila kita konsekwen kembali kepada al Quran,  kita
perjuangkan Islam kembali  menurut tahapan amanu, hajaru dan  jahadu (QS.9/20).
Tahapan awal yaitu amanu adalah tahapan menciptakan  ummah: diibaratkan sebagai
tanaman Allah yang akan tumbuh, berdahan,  berbatang, berbuah dan berkembang
biak dihari qiyamat, yaitu hari  kemenangan yang dijanjikan oleh Allah kepada
mu'minin dengan itu  mu'minin akan kembali menguasai bumi setelah lama (t00
tahun) dikuasai  oleh thoghut.

  Kebangkitan ummat dimulai dari diri yang satu, dan Allah tidak pernah  dzalim
kepada ummatNya dengan membiarkan ummatNya diperbudak oleh  idiology
bangsa-bangsa.

  Sehingga diambil kesimpulan bahwa memperjuangkan tegaknya Islam harus  dengan
cara kerasulan, sebagaimana telah dibuktikan berhasil oleh semua  Rasul. Wahyu
itu akan datang dengan sendirinya apabila ada manusia yang  mau kembali kepada
diin Allah dengan maksud untuk mengakbarkan Allah  sebagai Robb, Malik dan Ilah
manusia.

aridino <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
    Tah ada tambahan lagi dari kang Maruf yang meyakini (sama seperti
  saya meyakininya) bahwa kerajaan Alloh ini harus ditegakkan.

  Lalu bagaimanakah wujudnya? apakah dalam wadah negara? kerajaan?
  kesultanan? persemakmuran? uni negara negara? khilafah? atau bahkan
  hanya berbentuk sebuah organisasi atau harakah?. Kumaha tah?

  Lalu legitimasi sang pemimpin/ imam/ presiden/ perdana menteri/
  khalifah, lewat apakah mandat mereka bisa diserahkan dari Alloh
  kepada sang pemimpin tersebut. Kalau Rosul saw medapatkan mandat
  lewat Jibril yang langsung mewakili keputusan Alloh dalam menunjuk
  Beliau saw sebagai pemimpin kerajaan Alloh saat itu bagaimana halnya
  dengan pemimpin kerajaan Alloh yang selanjutnya. Demokrasi saya
  kesampingkan karena rakyat lah yang berkuasa dan bukannya Alloh, pun
  dengan sistem monarki dengan sistem turun temurun, dan sistem lainya
  yang ada sekarang ini. Kumaha tah?

  Lalu bagaimana dengan rakyatnya?

  Kumaha tah?

  Salam
  Abi Rafli
  At 01:27 PM 12/2/2006, you wrote:

  >Kerajaan Alloh memang sudah berlaku buat alam semesta, tetapi saat
  >ini bagi manusia itu hanya ungkapan parabolistik.
  >
  >Bagi manusia sepanjang sejarah 700 tahun terakhir setelah Islam
  >dikalahkan oleh Hulaghu Khan kemudian diteruskan oleh imperialisme
  >barat hingga sekarang, Islam sekedar upacara ritual sudah kehilangan
  >makna sebagai pengatur hidup dan kehidupan. Dengan hegemoni Barat,
  >maka semua negara dibumi saat ini harus mengikuti idiologi manusia
  >(Barat) yang dibuat untuk mempertahankan hegemoni barat atas manusia.
> [...]

Access over 1 million songs - Yahoo! Music Unlimited.

Kirim email ke