nah.. getto doong.. berari elu sejalan ma guru gue tuh.. lihat aja web nya di
www.majelisrasulullah.org

  kalo gue sih.. murid murtat.. hue,,he..he...

Ananto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

astaghfirullahu hal adzim...
  saya sangat cinta kanjeng nabi... tidak terbersit sedikitpun di dalam hati
saya mengingkari sunnah2 beliau...

  On 12/10/06, bos gila <[EMAIL PROTECTED]> wrote:            sebelumnya, saya
ingatkan lho,  ada hadits : "Barangsiapa yg benci sunnahku maka ia bukan dari
golonganku" (shahihain)

  kalo gue sih,, pilih istriku (kalau perlu) mati dalam kesedihan daripada gue
lepas dari golongan Nabi gue..

lagian masa iya kita pilih istri daripada ajaran nabi, kalau kata wahabi yg
begini musyrek neh..

Ananto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  hehehe...
  bos, jangan memperlebar topik dulu... :))

  sepakatin ini dulu deh... nyakitin hati istri tercinta, sang  belahan jiwa yg
sangat setia... tega ga? itu dibolehkan apa malah  perbuatan maksiat, dzolim
dsb?

  On 12/9/06, banganut <[EMAIL PROTECTED]  > wrote:             Qulil haqqo
walau kaana murron
Katakanlah kebenaran itu walau itu pahit (menyakitkan ?)

wassalam

anut

--- In   keluarga-islam@yahoogroups.com, Ananto <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> sepakat ga kalau menyakiti hati istri itu pebuatan dzolim??
> atau ada tafsiran lain?
>
> salam,
  > ananto

  Access over 1 million songs - Yahoo! Music Unlimited.

Need a quick answer? Get one in minutes from people who know. Ask your question
on Yahoo! Answers.

Kirim email ke