Allah melimpahkan kesembuhan baginya, kalau boleh seh.. gue tawasulin  biar
cepat sembuh.., atau aku ziarah ke kuburan para wali Allah utk  berdoa agar
Allah beri kesembuhan untuknya, mau?, ntar dibilang syirik  lagi gue neh..

[EMAIL PROTECTED] wrote:
Assalamu'alaykum warohmatullohi wabarokaatuh

  Saudaraku sekalian, saat ini ustadz kami (Muhammad Yusran Anshar - Dosen
  Pengajar STIBA*) terbaring belum sadarkan diri akibat kecelakaan di Makasar,
  dan khabar terakhir hari ini (11/12/2006) anaknya telah Meninggal Dunia.
  Mohon Do'a ikwan sekalian

  * Penterjemah Hadits Arbain dan Dzikir Pagi Petang - Penerbit at-Tibyan)

  Abu Yahya adz-Dzahabi

Access over 1 million songs - Yahoo! Music Unlimited.

Kirim email ke