  From:   wandysulastra
  To:   keluarga-islam@yahoogroups.com
  Sent: Monday, December 11, 2006 9:03 AM
  Subject: [keluarga-islam] Re: Sopir Angkot Masuk Surga

    Berarti yang ngga bisa jaga lidah, yang ngomong seenak perutnya
sendiri itu termasuk orang2 kelas bawah alias orang2 rendah ya boss,
hehehe...

BTW, yang ngga boleh dihina itu ulamanya siapa ya bos? Apa kalau
ulama "Wahabi" boleh dihina semaunya?

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, bos gila <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> kelas tinggi sih makin jaga lidah doong..
> apa iye lelucon membawa kepada penghinaan para ulama..,
>
> penghinaan para ulama adalah penghinaan Nabi saw, karena ulama
adalah penerus para Nabi, bila ada diantara ulama yg sesat, maka
jangan sesekali memukul rata, itu otak picik namanya.

wrote:
> waduh...
> yg disampaikan oleh ustadz syafii ini humor kelas tinggi, bos...
sampeyan aja yg ilmunya ga nyampe..
> hehehehe... jangan terlalu seriuslah... :)) ntar cepet tua...
>
> salam,
> ananto

=====

  Check out the all-new Yahoo! Mail beta - Fire up a more powerful email and
get things done faster.