Hancurkan Singapura
             Kemenangan Irwandy titik awal kebangkitan
 Islam di Asia Tenggara.

Ass wr wb

Pertama kali secara pribadi saya mohon maaf , bila
dimasa lalu tulisan-tulisan saya yang , terutama
menjelang dan pasca MOU GAM - RI yang tersebar
diperbagai millis sangat menusuk perasaan warga Aceh
yang mayoritas umat Islam.

Dalam perenungan saya setelah mendengar kemenangan sdr
Irwandy dalam Pemilihan Gubernur NAD, saya menjadi
tersadar bukankah kemenangan sdr Irwandy  bahwa
tegaknya syariat Islam dinegeri yang mengaku mayoritas
warganya beragama Islam menjadi mutlak adanya.

Seperti yang telah dipelopori dalam ratusan tahun
perjuangan rakyat Aceh , mereka pada hakekatnya tidak
sekedar menuntut kemerdekaan dalam arti sempit akan
tetapi dalam arti yang hakiki yakni tegaknya Syariat
Islam  tidak saja di Aceh akan tetapi juga di
Indonesia bahkan di Asia Tenggara.

Kalaulah dimasa lalu sdr Irwandy berkolaborasi dengan
negara-negara Uni Eropa atau Amerika Serikat kita
anggap saja hal demikian sebagai sebuah siasat dalam
berperang untuk tegaknya sebuah keyakinan yakni
tegaknya Syariat Islam di Indonesia.

Untuk mempermudah tegaknya syariat Islam di Indonesia
dengan cara yang singkat dan murah ada beberapa tahap
yang harus dilalui, yakni :

1. Calonkan sdr Irwandy dari Aceh sebagai Presiden RI
berpasangan dengan sdr Yusuf Kalla dr Makasar sebagai
wakilnya untuk Pilpers 2009. Kalau sdr Irwandy dalam
menegakkan syariat Islam melakukan siasat,
berkolaborasi  dengan negara-negara Uni Eropa maka sdr
Yusuf Kalla melakukan siasat berkolaborasi dengan
Soeharto.
2. Bangun kekuatan dengan ormas dan partai Islam di
Indonesia seperti HTI, MMI,FPI, PPP, PBR, PKS dan
sebagainya, adakan gerakan untuk menuntut pembebasan
Amrozi cs.
3. Bagi daerah-daerah yang sudah mempunyai kekuatan
menyusun Perda-Perda Syariat segera berlakukan
perda-perda syariat tersebut
4. Hancurkan Singapura sebagai kekuatan Inggris dan
Amerika yang mirip dengan Israel di Timur –Tengah
dengan mengajak Malaysia, Brunei serta kekuatan Islam
di Thailand dan Filipina.
5. Berikan penjelasan tentang Piagam Madinah pada yang
bukan umat Islam

Semoga Allah swt memberikan Rahmah dan Hidayah Nya
bagi perjuangan kita bersama.

Wassalam wr wb

Eko Darminto

Note :
Kalau Soeharto dijadikan Amerika dan Inggris sebagai
bonekanya dengan kekuatan tirani minoritasnya
TNI/POLRI (politik), maka untuk menguasai ASEAN
Singapura dijadikan Amerika dan Inggris sebagai basis
tirani minoritas yang menguasai ekonomi

Have a burning question?
Go to www.Answers.yahoo.com and get answers from real people who know.

Kirim email ke