From: wandysulastra <[EMAIL PROTECTED]>
To: keluarga-islam@yahoogroups.com
Sent: Friday, December 15, 2006 4:53:35 PM
Subject: [keluarga-islam] Re: Wahabi

    Belajar dari menong...?

Perasaan kagak ada kitab2 ulama salaf yang nyeritain kesaktian imam
anu atau ulama anu... Padahal harusnya para sahabat, tabi'in maupun
para imam mujtahid, lebih sakti dan lebih punya banyak karomah
daripada ulama2 sekarang... Yang ada paling cuma di komik, trus ama
di majalah2nya orang sufi... :)

Bukan maksud gue ngerendahin sufi, menurut gue sufi atau tasawuf itu
cuma istilah yang merupakan bagian dari ilmu akhlak. kagak ada yang
salah sama ilmu tasawuf, yang salah orang2 yang ngejalaninnya.

Karomah ada bagi orang2 sholeh, hal tsb bahkan ada diceritakan dalam
alquran. Tapi bukan sesuatu yang harus dibesar2kan bahkan sampai
mengkultuskan orang tsb karena karomahnya (yang biasanya cuma katanya
alias konon...)

--- In keluarga-islam@ yahoogroups. com, bos gila <pemudasuci@ ...>
wrote:

> banyak kok keramatnya manusia yg bukan nabi dan rasul, hal itu
disebut karaamah, (kemuliaan), banyak kok riwayat naqli nya.
> suatu hal yg terjadi pada mukmin dari hal yg mustahil dipecahkan
akal, banyak kok dalil ayat dan hadits shahih nya..belajar dong
makanya..

wrote:
> Bisa sholat jumat di banyak tempat dalam waktu yg bersamaan... .
waduh...
> Sepengetahuan saya, orang paling mulia sepanjang zaman, Raulullah
Muhammad SAW nggak pernah sampe kayak gitu....:-)

> Dapit Kopperpild kalee....;-)
>
> Wassalam,
> Anto

Wahabi,
> [...]
> Ashman, Sultan Perak pun murid dari Mawlana Syaikh Nazim, keluarga
> Yang Dipertuan Agong malaysia, Menteri2   malaysia dan banyak lagi
> Ulama yang bukan wahabi mendukung Tariqah kami di Malysia oleh
sebab
> itu cepat tersebar luas disana.

> ya tidak heran bila wahabi dengandolarnya menexport kevbencian
> terhadap tariqah, ulama tradisional. Mawlid, Ziarah Kubur dll.
> Memang wahabi memiliki mazhabnya sendiri. Itu saja. banyak nama
> Wahabi ini di Indonesia, anda tinggal cek saja. Yang membenci
Mawlid