Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabaraakatuhu,

Terus saja saya melangkah, tetapi serbuan pertanyaan terus menerus membayangi
....sekilas terlihat banyak orang membolak-balik kitab hadist ....mungkin saja
mencari kebenaran dari peribatan selama ini dan mudah-mudahan bukan mencari
pembenaran dari sebuah perdebatan.....terserahlah......setelah itu...Tampaklah
buku mengenai Tata cara sholat nabi beserta dalil-dalil setiap
gerakan.....Alhamdulillah setelah di praktekan ternyata tidak begitu susah
...asal ada niat Insya Allah bisa .......tapi............ ketika sedang sholat
saya berhadapan dengan siapa ??...saya terlalu sibuk dengan
bacaan-bacaan...........ahhhh saya ternyata harus kembali lagi
mencari......Dimana Allah......Bagaimana Sholat khusuk itu ?
- Mengapa banyak orang yang sholat tapi tapi maksiat tidak pernah berhenti
.....bukankah sholat mencegah kemungkaran....bagaimana sholat yang mencegah
kemungkaran itu....adakah yang bisa membantu ?

Wassalamu 'alaikum Warahmatullahi Wabaraakatuhu

Dave

Kirim email ke