justru itu salah satu akar penyebab adanya pelacuran ,,

1. Ketidak pastian hukuman
2. Masalah ekonomi,
3. Ada Demand dan supply

point 2 & 3 akan selalu ada di negara manapun dan dimanapun,
kalau semua ini ada maka suatu bisnis biarpun bisnis lendir kayak gini
pasti bisa berjalan, coba kalau penggebuknya sudah jelas, (ada
mahkamah hukum ) segala sesuatu bisa diminimalisir

wassalam
KnC
--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, Ananto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kalau menurut saya,
> jangan bicara masalah "hukuman" nya dulu... tapi coba ditelaah apa
> penyebabnya...
>
> kata konsultan saya, kalau mau memecahkan masalah... maka kudu tahu
secara
> pasti dan tepat apa penyebabnya... kalau ilmu dokter teh, diagnosa na yg
> kudu tokcer... obat mah nyusul.. :))
>
> so..
> bagaimana jika kita list, apa kira2 yg menyebabkan sesorang menjadi
> pelacurwan atau pelacurwati... :))
>
> salam,
> ananto

<keluarga-islam%40yahoogroups.com>,