kang ncep, jalan jalan deh ke tempat  yg banyak pks nya, yang banyak pade
berjenggot dan celana di gulung,..  saat itu orang2 pks lagi pade ngumpul,
nah.. coba deh tanyain hukumnya  maulid, tawassulan.. pasti langsung divonis
bid'ah musyrik..., ktanya  deh semua mereka..

kang nceps <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
       Boss, sampeyan bisa bilang PKS wahabi moderat apakah punya data
  tentang asal-usul pks terbentuk, ??
  dulu he-man pernah menulis tulisan mengenai perkembangan islam di
  indonesia ,,tapi saya lupa arsipnya

  wassalam
  KnC
  --- In keluarga-islam@yahoogroups.com, bos gila <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > cep.. pks tuh.. partai wahabi moderat..
  >
  > kang nceps <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
                kan pernah tuuh didiskusikan masalah tahlilan bahwa beda
  dengan