Assalamu 'alaikum Warahmatullahi Wabaraakatuhu,

Alhamdulillah kita masih diberikan kenikmatan hidup, sehat,iman dan islam.
Pertanyaan-pertanyaan yang saya sampaikan bukan sebagai sumber fitnah akan
tetapi merupakan sebuah pencarian dari kejumudan berfikir yang bagi sebagian
orang  merupakan hal yang tabu di bicarakan atau bahkan malas untuk di
renungkan dan lebih terpaku pada masalah kilafiyah yang tidak berujung pada
solusi ........semuanya gersang.........Pengangkatan wacana-wacana tersebut
hanya untuk memancing rasa ihsan .........rukun yang telah lama hilang atau
tidak pernah terjamah .....rukun yang telah menenggelamkan moral orang-orang
beragama ........banyak ustadz yang mengejar harta.....kiyai yang terlena
dengan tahta........guru yang berselimut dengan sembarang wanita. Mereka
orang-orang yang pandai dalam beragama, ahli dalam tafsir dan menguasai ilmu
dirayah dan riwayah hadist, ushul fiqih, balagah, mantiq, cerdik dalam berlugoh
lihai dalam mentalwil...........hanya satu kelemahan mereka....cuma
satu.......IHSAN

Mohon maaf jika nanti pertanyaan-pertnyaan saya lebih banyak kearah
itu........paling ngga anggaplah sebagai wacana baru Insya Allah......hehehe
jangan terlalu serius lah

Wassalamu 'alaikum Warahmatullahi Wabaraakatuhu,

Dave