Walahahaha...Boy, Boy.
Boss Gila; aku emang sangat pengertian, Seandainyapun anakku yang
ngomong begitu  buruknya, aku sangat bahagia dan bersyukur sebanyak
yang aku bisa seumur hidup...Tapi jangan salah, rasa syukurku tidak
pernah berbeda walaupun sampai hampir 8 tahun tidak sepatah katapun
yang bisa diucapkan!!!!
Aku nggak tahu apa kau bersyukur karena memiliki kemampuan bicara,
menulis dan memilih kata-kata (walaupun tidak digunakan untuk
memilih yang baik)...tapi kan bukan urusanku ya?
Aku cuma berpikir apa yang kurang padamu waktu kecil ya Boy, tidak
bisa membedakan antara tegas dengan kasar.

Salam hangat
IS

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, bos gila <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> awww... ada yg kangen ma gue..
>
>   aku merasa tersanjung.. makaciih..
>
> imbuhs <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:                                                  naah gitu,
sopan dikit nape?

wrote:
>           saya memilih tidak membuka ki atau tidak membuka posting
yang di
>   >   tanggapi dia, atau dari siapapun yang menurut saya nggak
enak
>   >   dibaca.  Disini kita bisa lihat, mana yang kadang becanda
saja, dan
>   >   yang memang kosakatanya terbatas pada kata-kata yang kasar.
masih
<banganut@>