gue?, yg jelas ga mau naek perahu wahabi

Ramdan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
   he he he..
soal  perau, bukan kah saat ini banyak para pemimpin kelompok yang terang2an
sedang membuat peraunya sendiri-sendiri untuk dimuati oleh para  pengikutnya
dengan tujuan berlayar ke pulau yang dihuni oleh para  imamnya.
malah ada yang dilengkapi juga dengan meriam2 yang sesekali  ditembakkan ke
perau dari kelompok lain agar perjalanan peraunya tidak  terganggu.

dan ada pula yang membuat perau untuk dimuati oleh siapa saja dengan tujuan
pulau yang katanya dihuni oleh Rosululloh.

ada pula yang naik sampan sendiri mengarungi samudra dengan  harapan mudah2an
sampai ke pulau yang dia denger adala tempat yang aman  dan indah...

dan ada kelompok (yang bisa dijuluki kelompok  sesat), berlayar meninggalkan
daratan menuju samudra luas, dan kemudian  terjun menyelam ke dasar samudra
meninggalkan perahunya untuk menemukan  mutiara-mutiara terpendam...

dan jaman sekarang perahu bisa dibuat dari bahan ape aje, ga perlu kayu mulu...

setuju ga lu, bos?
dan lu naik perau yang mana?

salam
:-)