  From: kang nceps
  To: keluarga-islam@yahoogroups.com
  Sent: Saturday, December 23, 2006 6:51 AM
  Subject: Re: Balasan: [keluarga-islam] "Skenario" Ahlul Kitab

  lha kang ade,,,,
  saya mah tidak pernah menunggu waktu sholat, karena sholat itu sudah
  pasti dateng enggak usah ditunggu-tunggu, sama seperti waktu yang
  enggak usah diitung-itung,

  saya mah justru mencari sesuatu kesempatan lebih yang bisa dilakukan
  diantara waktu sholat,uang representasi dari rizki tapi uang bukan
  segalanya ( cieeehhhh,,)

  wassalam
  Knc,,,,,sok ayeuna balik moal ka Indonesia , lebaran haji ??

  --- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "Ade Sanjaya Aliyasa"
  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Salah kang kalau cari duit ? .........................
  > Karena bekerja adalah selingan dari shalat ke shalat lagi dan
  bekerja juga bagian dari ibadah .
  > sedang duit adalah hanya salah satu dari banyaknya rizki yang kita
  dapat dari Alloh SWT.

  > Bekerjalah karena ibadah terhadapNya , niscaya Alloh akan memberikan
  rizki yang bemanfaat .

  > salam yang sama sama sdg kerja juga
  > Ade Sanjaya Aliyasa
  > Qapco.co.ltd