Aslkm wr wb, pak Dodi

Amiiinnn, trm ksh do'anya, pak. Begitu juga bpk, moga2 Allah Ta'ala
mengkaruniakan maqom yg tinggi dan bpk sekeluarga seahli kubur bpk
sekeluarga sekalian senantiasa diridhoi Allah Ta'ala. Amiiinnn...

Kami sekeluarga sehat alhamdulillah pak, anak saya (Muhammad Haykal) umurnya
8an bulan, sdh bisa merangkak, baru latihan berdiri, sdh mulai bikin capek
ortunya :-) Pak, gimana resep biar anak jd anak sholeh ya? Selain berdo'a,
dilatih sedini mungkin kan, pak? Tips-nya dong, pak? Trm ksh bnyk.

Wassalam, Yusa
http://majlismajlas.blogspot.com
ma'af belum di-up-date...