Bismillah irRahman irRaheem
In the Name of Allaah, The Most Gracious, The Most Kind

Allahumma anta robbi laa illaaha illa anta kholaqtani wa ana ab'duka wa ana
ala ahdika wawa'dika mastatho'tu audzubika min syarri ma shona'tu wa abu u
ilaika bini'matika alayya wa a'tarifu bidunubi faghfirli dunubii innahu laa
yahghfiruddunuuba illa anta.

Ya Allah Engkau pembimbingku tiada yang patut disembah kecuali Engkau
penciptaku dan kami hambamu dan kami atas janjimu dan menjanjikan Engkau
semampukku aku berlindung pada-Mu apa-apa kejelekan yg mengerjakan aku dan
tobat kami pada Engkau dengan nikmat-Mu atas kami dan mengakui aku atas
dosaku maka ampunilah aku dosa-dosaku. Sesungguhnya tiada yang mengampuni
dosa kecuali Engkau

Kirim email ke