nah ini juga perlu dikritisi dulu,,,:-)

gilanya karena apa ?
kalo gilanya karena pernah memperkosa anak orang terus digebukin ,
urat sarapnya putus jadi gila, maka bisa diperkirakan

terus jadi gila karena nuntut elmu enggak kesampean, bisa juga
diperkirakan,,

tapi kalo gila karena sakit dan jatuh lalu menjadi gila, maka silahkan
juga diperkirakan,,

banyak disebut gila,,
gila harta,,,
gila wanita,,
gila pria,,
gila dunia,,,
gila tahta,,
gila pujian,,

tapi lantas apa bedanya dengan
wanita gila,,,
pria gila,,,
dunia gila,,,
lingkungan gila,,,
tempat gila,,,

yang jadi masalah adalah ujung pertanyaan berakhir kepada masuk surga
atau neraka, karena ini hak prerogatif presidennya para makhluk alias
gusti Alloh untuk menentukan posisi terakhir, jadi rada-rada sulit
gitu ,,,

wassalam
KnC
--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "gotholoco" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Agar diskusi lebih berkembang jauh, maka patut juga direnungkan atau
> dibahas, yang dimulai dari pertanyaan dari saya.
> Pertanyaannya adalah apakah orang gila itu "suci" dan kelak tidak
> dihisab dan langsung masuk surga???
>
> Mohon dibantah.
> :)

Kirim email ke