Maaf Nak Budi, saya tdk perlu guru yang wajahnya ganteng, yang saya
cari adalah guru yang benar2 memahami al-Quran dan as-Sunnah, tdk
masalah dia itu jelek dan kurapan...

Setelah membaca forum tanya jawab di situs itu, saya bertambah yakin
bahwa pada dasarnya Munziri sama saja dengan WAHABI. Bahkan Munziri
lebih dari itu... Saya sering dikatakan seperti ahlul bid'ah oleh
teman2 wahabi, tapi belum pernah dikatakan sebagai PEMUJA IBLIS
sebagaimana yang disebutkan oleh Munziri kepada mereka yang memiliki
pemaham berbeda, walaupun hal itu diungkapkannya dengan kata2 yang
halus...

Jika anda tidak ingin ulama anda dicela, sebaiknya andapun berhenti
mencela ulama lain. Hargai pendapat orang yang memposting
berdasarkan versi ulama mereka. Jika yang ingin didiskusikan adalah
pendapatnya, silakan saja. Tidak perlu anda mencela, menghina, dan
mencap mereka semua sebagai wahabi.

Anda mengatakan "jangan nambahi dosa dg membenci para ulama"...
Tentu ulama disini bukan cuma ulama anda saja toh... Ulama2 yang
diakui saudara2 lainnya juga patut kita hormati.

Mudah2an nak Budi mengerti dan bisa bersikap lebih baik dan lebih
sopan kepada mereka yang tidak sependapat. Katanya anggota majelis
Rasulullah, tapi kok sikapnya sama sekali tidak mencerminkan
Rasulullah, hehehe....

Salam :)
WnS

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, bos gila <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> ngomong ngomong..
>   ni ngkong buka web nya habib gue ye?, www.majelisrasulullah.org
>   habib gue ganteng ya kong.. masih muda lagi, lembut hati lagi,
idola rijal wa nisa tuh.. hue..he..he...

>   baca dong artikel2nya di halaman depan.. dan klik multi media
ceramah  beliau, ngkong bisa langsung dengerin ceramahnya yg top..
dg bahasa  sastra yg lembut... lumayan kong sambil ngopi..

> wandysulastra <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:                                                  Betul, Saya
setuju pergerakan WAHABI yang gampang mengkafirkan dan

ulama,
====

Kirim email ke